Irwan Prayitno: Kita Sambut Baik Kegiatan Fun Bike Ini


Sumbaronline, Gubernur Irwan Prayitno buka olahraga sepeda santai Fun Bike wisata Bukittinggi ke 2 tahun 2012, di depan Balaikota Bukittinggi Minggu pagi (8/4). Ikut hadir dalam kesempatan itu Walikota Ismet Amzis, Bupati Indra Catri, anggota DPR RI, Mulyadi, Diany Tara, Taslim, anggota DPRD Sumbar Nofrianto, Forkorpinda Bukittinggi dan Agam serta beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Agam dan Pemko Bukittinggi.

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kita menyambut baik kegiatan ini sambil berolahraga meningkatkan pariwisata Sumbar.
Kegiatan ini juga akan mampu meningkat potensi ekonomi masyarakat di daerah ini, terutama di daerah Bukittinggi dan sekitarnya.

Pemprov Sumbar memberi apresiasi atas gagasan kegiatan ini, sebagai upaya menggerakan pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan sekaligus menyehatkan masyarakat, ujarnya

Walikota Ismet Amzis dalam kesempatan tersebut menyampaikan, peserta Fun Bike wisata Bukittinggi 2 ini diikuti oleh berbagai daerah di Sumbar, Riau dan Jambi.

Kita cukup bangga jumlah peserta meningkat, saat ini lebih dari 1.600 Bikers serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung pembangunan khususnya kota Bukittinggi, katanya
Dalam kegiatan tersebut Gubernur Irwan Prayitno ikut bersepeda santai bersama perserta, gembira dan ceria bersama. (Zarsyah)

About beritapkssumbar

Mengabarkan Kiprah PKS
This entry was posted in Irwan Prayitno. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s