Antara Award untuk Gubernur Sumbar


antaraawardTanah Datar – Gubernur Sumatera Barat menerima penghargaan “Antara Award” (17/1). Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Direktur LKBN Antara Pusat yang diwakili oleh Direksi SDM dan Umum LKBN Antara Nauval Mahfudz. Penghargaan ini diberikan dalam rangka HUT Antara ke-75. 

Dikatakan Noval Mahfud, tentunya penghargaan ini diberikan mempunyai kriteria dan pengkajian yang cukup dalam. Di mana pimpinan daerah Sumatera Barat, Irwan Prayitno cukup peduli dengan media.

Ke depan LKBN Antara dapat menjadi pusat informasi. Di dalam industri pers yang sangat semakin ketat misi LKBN Antara menjadikan penyeimbang dalam suatu pemberitaan. Penghargaan serupa juga diberikan kepada Gubernur Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Lampung, Gorontalo dan Walikota Makasar.

Kata Noval, apa saja yang dibantu, yaitu dukungan moril dalam informasi sehingga masyarakat luas tahu apa yang di buat oleh pemerintah setempat.

Pada kesempatan itu Gubernur Sumatera Barat mengakui belum banyak dukungan yang diberikan kepada pers, tapi kepedulian media cukup banyak terhadap pemerintah daerah. Ini akan menjadi motivasi pemerintah daerah dalam memajukan daerah Sumatera Barat.

Semoga kami dapat memberikan dukungan yang penuh kepada media karena media sangat berpengaruh sekali dalam kehidupan kita, kata Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno ketika menerima penghargaan Antara Award dari Biro LKN Antara Sumatera Barat sekaligus menghadiri Rapat Kerja Tahunan LKBN Antara di Rumah Budayawan Fadli Zon Nagari Aia Angek Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar.

 

Rapat kerja Biro LKBN Antara Sumbar di hadiri Herman Nasir, Kabag Humas Setda Kota Padang Panjang Ampera Salim, Kabag Penerangan Biro Humas Iswan Akhir, dan peserta raker sebanyak 40 orang yang terdiri dari wartawan LKBN Antara se Sumatera Barat.

Irwan mengajak, semoga melalui rapat kerja ini wartawan dapat meningkatkan kualitas, profesionalisme dan sumber daya manusia yang mantap, menjadikan wartawan yang benar benar menjalankan profesionalisme dan menjadi pemersatu bangsa. [humasprov]

About beritapkssumbar

Mengabarkan Kiprah PKS
This entry was posted in Irwan Prayitno. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s