Sultani: Pembahasan APBD Dilakukan Paralel


Padang – Ketua Fraksi PKS Sultani menilai sudah seharusnya pembahasan KUA-PPAS dilan­jutkan. Soal apakah pe­nge­sahan APBD bisa dila­kukan Desember 2013 atau Januari 2014, Sultani me­nyerahkan pada pembahasan di Bamus. “Bagi kami, pem­bahasan dilakukan paralel saja. Kalau ada yang tertinggal sebelumnya, dilanjutkan la­gi,” katanya.

 

Diakuinya, munculnya per­­debatan seputar KUA PPAS antara dewan dengan DPRD karena cukup banyak­nya proposal yang masuk dari DPRD dan pemprov. “Meski sudah dilakukan beberapa kali pembahasan, hasilnya mentok. Nah baru kali ini dewan sepakat melanjutkan pembahasan,” ujarnya.

 

Soal adanya informasi DPRD melunak melanjutkan pembahasan karena sudah adanya kesepakatan alokasi dana hibah dan bansos se­besar Rp3 miliar per anggota DPRD, Sultani mem­ban­tahnya. “Ti­dak ada hu­bungan kelanjutan pem­bahasan itu dengan isu yang berhembus tersebut. Terus terang saya tidak tahu soalnya, dan baru mende­ngarnya kali ini,” kata Sultani.

 

Ketua Fraksi PKS itu me­negaskan, PKS tidak akan bermain-main dengan dana hibah dan bansos karena itu merupakan hak masyarakat. “Mari kita utamakan kepen­tingan masyarakat banyak,” tukasnya. (padek)

About beritapkssumbar

Mengabarkan Kiprah PKS
This entry was posted in Sulthani. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s